UPDATE APLIKASI E-RAPORT SMP V.2.0

UPDATE APLIKASI E-RAPORT SMP V.2.0


Assalamu’alaikum wr.wb
Salam Sejahtera

     Tentunya teman-teman masih ingat dengan logo di atas....? Suatu Lago yang memang terkadang membuat para guru merasa enggan untuk mengerjakan karena ribet, namun ada juga para guru yang merasa tertantang dengan adanya perkembangan Teknologi. Dan pada akhinya mau tidak mau kita para guru dituntut harus mengikutinya.
Ya... Anda benar... Logo tersebut tak lain dan tak bukan Aplikasi E-Raport. Aplikasi E-Raport sangat mudah untuk digunakan dan kini hampir semua sekolah sudah menggunakannya dan telah ada peraturan dari kementrian bahwasanya setiap sekolah harus dapat menggunakan aplikasi E-Raport.

BUTUH MATERI PRAKARYA UNTUK SMP? KLIK : Materi Prakarya Kelas 8

Aplikasi E-Raport merupakan aplikasi yang digunakan untuk melakukan input nilai harian, nilai ulangan hingga nilai akhir semester yang kemudian melalui aplikasi ini sekolah sudah langsung dapat mencetak raport siswa.
Namun tahukan kita, bahwa Aplikasi E-Raport saat ini sudah menggunakan Versi berapa...?
Kalo masih kita inggat kembali, aplikasi E-Raport yang pertama kali muncul yaitu Veris 2018, dan yang kemudian adanya perubahan-perubahan yang harus menyesuaikan dan terintegrasi dengan data dapodik sampai yang terakhir adalah Versi 1.2.
Saat ini, Dapodik sendiri sudah melakukan pembaruan dan mengeluarkan Aplikasi dapodik Versi 2020 yang tentunya aplikasi dapodik tersebu harus terintegrasi dengan aplikasi E-Raport yang Versi sebelumnya.
Pertanyaannya adalah: “Suport (mendukungkah) Aplikasi E-Raport Versi 1.2 dengan Aplikasi Dapodik Versi 2020...? Tentunya ini akan menjadi tantangan bagi para operator Dapodik ataupun Operator E-Raport.
Nah... Pada kesempatan ini, saya akan membagikan Aplikasi E-Raport Versi 2.0 yang semoga bermanfaat dan menjadi bahan “oprekan”(pembelajaran) bagi para operator sekolah.
Bagi yang membutuhkan Aplikasi E-Raport Versi 2.0, silahkan unduh aplikasinya dengan cara klik link di bawah ini :

    




Posting Komentar

0 Komentar