CATATAN SI AKU_1

CATATAN SI AKU_1




SIAPAKAH AKU...?

Aku adalah momok yang menakutkan
Aku kau anggap seakan hantu
Karena memang... Aku tak berwujud

Aku kau anggap seram
Karena aku.... kau takut malu
Karena aku.... engkau takut gengsi

Sungguh menyedihkkan...
Aku.... kau anggap tak berarti apa-apa bagimu
Padahal aku hanya ingin
Engkau belajar percaya diri

Tak perlu kau menoleh ke kanan
Tak perlu kau tengok kiri
Aku hanya ingin kau belajar percaya diri

Aku tak pernah berharap engaku dapat nilai tinggi
Aku hanya ingi engkau belajar percaya diri
Agar kelak engkau mampu mengambil keputusan sendiri
Dan selalu bergantung pada diri sendiri.


Waringinkurung, 16 September 2019
07.15 : Dalam Catatan Kelasku





Daftar Catatan Who Am I...?
Catatan Si Aku_1 (16 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_2 (18 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_3 (20 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_4 (21 September 2019)   Buka  

Posting Komentar

0 Komentar