CATATAN SI AKU_3

CATATAN SI AKU_3




Lagi-Lagi SIAPA AKU...?

Aku ditakdirkan untuk ada
Aku juga dutakdirkan untuk tiada.
          Aku tak pernah bertemu denganmu
          Namun, kelak hanya aku yang mampu menolongmu
          Hanya aku yang dapat mendampingimu kelak
Katanya aku panutan hidupmu
Namun perbuatanmu tak seperti aku
Kau bilang aku idolamu
Namu tak pernah kau panggil2 lagi aku dalam lantunan syairmu
          Padahal  dulu.....
          Aku kau puji
          Aku kau banggakan
Namun kini ...
Aku kau lupakan
Aku kau campakkan
Setelah engkau menemukan idolamu yang baru
Setelah engkau mendapatkan panutanmu yan lain
          Namun sayang.....
          Idolamu belum tentu bisa bertemu denganmu
          Panutanmu takkan pernah bisa menolongmu kelak
Sungguh ironis memang,,,,
Sangat menyedihkan
                   Masyaa’Allah.....
                   Inikah duniamu...?
                   Mudah2an, bukan duniaku
                   Amiinn......


Ciruas 20 September 2019



Daftar Catatan Who Am I...?
Catatan Si Aku_1 (16 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_2 (18 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_3 (20 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_4 (21 September 2019)   Buka  

Posting Komentar

0 Komentar