AKTIVITAS DI SEKOLAH TERCINTA

AKTIVITAS DI SEKOLAH TERCINTA

AKTIVITAS DI SEKOLAH TERCINTA 


Assalamu’alaikum wr. wb.

Salam Sejahtera Selalu

 Sekedar ingin mengenang kembali masa-masa aktifku bersama anak-anakku tercinta di SMPN 1 Waringnkurung, agar kenang-kenangan itu tetap teringat dan tetap tersimpan rapih bersama blogku ini.

Inilah beberapa aktivitas dan praktektikum yang saya alami  bersama yang pernah saya rasakan bersama anak-anakku tercinta, teman seperjuangan, yang tentunya semua itu akan menjadi kenangan kita bersama. Karena mungkin suatu saat nanti, kita takkan pernah bersua lagi. Entah karena faktor profesi, faktor usia, ataupun faktor ajal yang memang sudah menjemput kita.

Semoga apa yang pernah kita lakukan bersama, akan menjadi hikmah, menjadi pelajaran, dan menjadi keridho’an dan keihklasan kita bersama. Aamiin.... 

Inilah foto-foto kebersamaan kami dan anak-anakku tercinta selama mengajar Prakarya dari tahun 2013sampai sekaranga ini, dan masih banyak kegiatan lain yang kami tak ingat lagi sampai di tahun terakhir Oktober 2020  dimana efek dari Virus Covid-19 telah membuat kita sulit untuk berkarya dalam praktek-praktek Mata Pelajaran Prakarya.

Kerajian dari Lamtoro (Pete Cina)

Kerajinan Bahan Bekas Kaleng


Pengolahan :



Praktikum Merajut :






Momen 17 Kerajinan membuat Ketupat menggunakan Pita



Miniatur Rumah dari Kayu dan Jam dari Sendok Plastik

Bunga dari Sabun 



Miniatur Sepeda dari Bambu :



Kerajinan Lampu Hias dari Botol Yakult :








Terima Kasih atas karya-karya anak-anakku semua...
Teruslah berkarya dan berkreatiflah.,,,,
 

Read More :
-------------------------




Posting Komentar

0 Komentar