WHO AM I...?? ( CATATAN SI AKU...)

WHO AM I...?? ( CATATAN SI AKU...)



Assalamu’alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera Selalu

Catatan si aku bukanlah siapa-siapa..... Ini hanya sebuah kegundahan hati... kegelisahan jiwa melihat katimpangan, melihat ketidakpastian, menyaksikan kenistaan, kehinaan, kemuliaan, atau mungkin keserakahan dan penghianatan....
Ini hanya sebuah bentuk tulisan yang kadang tersirat tak sengaja melihat kejadian langsung ataupun bisa dalam dunia khayal, atau mungkin dalam dunia maya.
Ini hanya sebuah tulisan untuk belajar memaknai hidup manusia yang semakin di porakporandakan dengan perkembangan zaman, dengan perkembangan dunia teknologi, dengan tanpa rasa sungkan, bahkan tanpa rasa malu pun si Aku bisa menjadi penghianat...

Namun semua akan tergantung pada hati kita yang menilainya... bagaimana kita memaknai dan mewarnai hidup kita... Dan dengan apa kita mewarnainya....
Semoga Catatan Si Aku yang saya tulis ini bisa memahami dan mengartikannya....
Mohon ma’af jika Catatan Si Aku teleh menyinggung perasaan sahabat blogger semua. Dan Catatan Si Aku pun tak bermaksud mendramatisir dan menvonis sahabat semua....
Salam Penuh Rahmat dan Hidayah dari Catatan Si Aku....



Daftar Catatan Who Am I...?
Catatan Si Aku_1 (16 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_2 (18 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_3 (20 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_4 (23 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_6 (02 Oktober 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_7 (05 Oktober 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_8 (23 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_9 (23 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_10 (23 September 2019)   Buka  

Posting Komentar

0 Komentar