Catatan Si Aku_5

Catatan Si Aku_5


Assalamu’alaikum wr. wb.
Salam Sejahtera Selalu



SI AKU DATANG.....

Aku memang bukan jodohmu...
Namun aku ditakdirkan selalu ada didekatmu,
disampingmu dan menemanimu...
Karena aku yakin...
Kamu pasti dan akan selalu membutuhkanku

Aku hanyalah benda bagimu
Namun aku bisa membawamu
Menuju puncak kejayaanmu
Aku juga bisa membawamu kejurang kehancuranmu

Namun kadang...
Kau campakan aku....!
Karena aku terlalu kecil dihadapanmu
            Padahal....
            Kecilnya aku dimatamu
            Akan membantu dan menolongmu kelak

Namu....
Jika aku besar dihadapanmu
Kau sayang aku, kau simpan aku.
            Padalah aku ingin....
            Yang besarku bisa berarti buat orang lain
            Yang besarku bisa membantu dan menolongmu kelak

Aku memang sebuah benda....
Namun aku bisa membuatmu bersahabat
Tapi terkadang....
Aku bisa menjadikanmu bermusuhan
            Karena aku terus ada....
            Aku kan selalu ada....
            Dalam benak dan khayalmu
            Dan bahkan selalu terus menghantuimu

Karena sampai kapanpun
Dimanapun....
Dan siapapun....
Pasti akan selalu membutuhkanku.
Saipa Aku.....?




Ciruas, 02 Oktober 2019




Ingin liat yang lain :
Catatan Si Aku_3 (20 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_4 (23 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_5 (23 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_7 (05 Oktober 2019)   Buka  

Posting Komentar

0 Komentar