Menjawab Saol menggunakan GoogleForm Lewat Smartphone

Menjawab Saol menggunakan GoogleForm Lewat Smartphone


TUTORIAL CARA MENJAWAB SOAL ONLINE 
MENGGUNAKAN GOOGLE FORM LEWAT SMARTPHONE



Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam Sejahtera semua.

Kali ini saya akan menjawab beberapa peranyaan teman-temen (siswa) yang berkenaan dengan persiapan Ujian Sekolah yang mulai marak dilakukan akibat adanya sistem  Ujian Berbasis Daring.

Banyak temen-temen yang menanyakan kepada saya... "Apakah apikasi GoogleForm nya di download nggak Pak ? Bagaiamana cara menggukannya ?

Cukup Simple jawabannya : "Tidak perlu, karena GoogleForm itu sudah otomatis ada dan bagian dari Google Drive"
Bagaimana Cara mengunakannya ?

Ada 2 hal bisa kita fokuskan dalam hal ini :
1. GoogleForm yang digunakan oleh Guru untuk membuat soal
2. GoogleForm yang digunakan oleh siswa untuk menjawab soal yang diberikan oleh guru melalui link yang sudah diberikna melaui chat atau whatssApp.

Baiklah dalam kesempatan ini saya akan memberikan Video Tutorialnya.
Silahkan di klik dan di simak baik-baik.
Semoga bermanfaat.



atau silahkan kunjungi link di bawah ini :




Catatan Si Aku_1 (16 September 2019)   Buka  
Tutorial Cara membuat Soal Menggunakan GoogleForm  Buka
Catatan Si Aku_3 (20 September 2019)   Buka  
Materi Prakarya Kelas 8 Semeter 2    Buka






Posting Komentar

1 Komentar

  1. Assalamualaikum wr wb
    Maaf pak izin ikut download materinya ya, sangat bermanfaat trimakasih

    BalasHapus