WHO AM I (CATATAN SI AKU_2)

WHO AM I (CATATAN SI AKU_2)




SIAPAKAH AKU...?

Aku selalu ada di dekatmu
Kemanapun engkau pergi
Selalu kau bawa aku
          Dari semenjak engkau terbangun
          Sampai engkau tertidurpun
          Bahkan disaat engkau tertidurpun
          Aku selalu setia disampingmu
Aku terkadang bisa menjadi temanmu
Aku bisa saja menjadi sahabatmu
Namun terkadang aku bisa saja menjadi musuhmu
          Aku tergantung padamu
          Aku bisa saja menjadi menghujatmu
          Aku bisa menjadi mpenyumpah serapahmu
          Aku bahkan bisa menjadi kalimat kotor yang menyakitkan orang lain
Namun... tahukah kamu
Aku lebih ingin kau jadikan aku penyejuk hatimu
Bisa menjadi kedamain hatimu
Bahkan aku ingin menjadikan kau tempat menjalin silaturrahim

Namun sayang... Aku kau jadikan tempat pelampiasan amarahmu
Kau jadikan aku tempat ocehan sumpah serapahmu
Dan itu... membuatku menjadi “sesuatu” yang diharamkan

          Padahal kalau aku tidak ada
          Engkau merasa kehilangan
Engkau merasa galau
Bahkan mungkin membuatmu merasa menderita
Sunggung menyedihkan dan menyakitkan
Siapakah aku sesungguhnya.....?



                                                 Waringinkurung, 18 September 2019
                                                       21.08 : era@digital.com



Daftar Catatan Who Am I...?
Catatan Si Aku_1 (16 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_2 (18 September 2019)   Buka  
Catatan Si Aku_3 (20 September 2019)   Buka  

Catatan Si Aku_4 (21 September 2019)   Buka  


Posting Komentar

0 Komentar